Sabtu, 29 Mei 2010

PeraSaan TerLaraNg

Kau yang dulu tak berarti apa-apa

kini menjelma

seakan sesuatu yang tak ingin hilang dari benakku

Aku tahu ini salah

tapi, ,,

aku tak bisa mengendalikan perasaan ini

Aku pun sulit menerima keadaan ini

Butuh waktu yang lama untuk menerima kenyataan ini.

Kau begitu baik padaku..

sehingga,,,

aku tak bisa membedakan mana yang benar dan mana yang salah

Mungkin aku tlah salah

menafsirkan kebaikanmu

tapi bagaimana lagi,,,

perasaan ini terlanjur terukir di hatiku

Aku tak mungkin menghilangkannya begitu saja

Aku juga tak mungkin menyuruhmu

mengakhiri hubunganmu dengannya

Hal ini tak mudah untukku

Terlalu sulit untuk dijalani

Jikalau kau tahu perasaan ini

ntah apa yang akan terjadi

Aku hanya berharap

hubungan kita tetap baik

seperti sebelum datangnya perasaan terlarang ini…

0 komentar: